Bina

Semangat membina yang terpatri dalam diri itulah modal kami.

Prestasi

Buah yang akan kami petik itu bernama prestasi

Amal

Pembinaan dalam menggapai prestasi akan diraih dengan amal nyata
 

Tumbuhkan Semangat Baca, Tim Book Advisor Mizan Bagikan Buku Gratis Berkualitas

Tuesday, January 17, 2012

Sebagai upaya mencerdaskan anak bangsa, Tim Book Advisor Mizan yang dpimpin oleh Ibu RW menggagas sebuah Program "Menumbuhkan Semangat Baca". Niat positif tersebut akhirnya mendapat dukungan yg luar biasa dari berbagai pihak yang siap menjadi donatur.

Bentuk kongkrit dalam menjalankan program ini adalah dengan membagikan buku-buku berkualitas secara gratis kepada institusi-institusi pendidikan, dengan harapan anak-anak Indonesia tidak hanya bisa membaca, tapi jadi gemar membaca buku-buku yg berkualitas.



Sebagaimana yang sudah dilakukan Tim Advisor Mizan pada hari Ahad (15/1) pukul 11.00, melalui perwakilanya yang bernama Ibu Cherril, Bantuan yang diberikan berupa satu paket Buku Ensiklopedia Bocah Muslim kepada Bimbingan Belajar Gratis Bina Prestasi Al Amal, yang berlokasi di Masjid Al Amal Kelurahan Setiabudi Jakarta Selatan.

Hadir dalam acara penyerahan tersebut para pengurus Bimbel Bina Prestasi Al Amal, Ketua Pengurus Masjid Al Amal, sejumlah Orang Tua Murid Bina Prestasi Al Amal yang jumlahnya mencapai 80 orang dan yang membuat suasana lebih istimewa adalah dengan kehadiran Bapak Ahmad Fauzi,S Sos selaku Lurah Setiabudi.
Program berbagi buku tersebut mendapatkan respon yang positif dari seluruh pengurus Bina Prestasi Al Amal dan sekaligus pihak Masjid Al Amal. Dalam sambutanya dan sekaligus ungkapan rasa terima kasih Bapak H Asman Manan selaku Ketua Masjid Al Amal memberikan apresiasi khusus.


Pa Asman menyampaikan bahwa Bantuan yang diberikan oleh Tim Book Advisor Mizan pimpinan Ibu RW ini, sebagai sebuah amal jariyah yang pahalanya akan selalu mengalir, siapa saja yang mendapat manfaat dari buku yang dibacanya ini maka otomatis akan bertambah pula pahala yang diperoleh oleh Tim Book Advisor Mizan". 

Sebagai informasi, harga satu paket Buku Ensiklopedia Bocah Muslim apabila membelinya langsung seharga 3,2 Juta rupiah, seperti yang tercantum dalam website Pelangi Mizan. Nilai yang sangat tinggi dengan dibagikan secara gratis ini tentunya memperlihatkan bukti komitment yang tinggi pula bagi Tim Book Advisor Mizan untuk selalu Istiqomah dalam mencerdaskan anak bangsa. 

1 Paket Ensiklopedia Bocah Muslim

Ibu Cheryl (Perwakilan Tim Book Advisor Mizan) Menyerahkan Bantuan ke Pa Lurah Setiabudi Selaku Dewan Masjid Al Amal
 
Penyerahan Bantuan diteruskan ke Bapak H Asman Manan selaku Ketua Masjid Al Amal

Ungkapan Terima Kasih dari Pa H Asman Mana Kepada Tim Book Advisor Mizan

Foto Bersama Tim Book Advisor Mizan, Pengurus Bimbel BP Al Amal, Pengurus Masjid Al Amal dan Pa Lurah Setiabudi









Para Orang Tua Siswa Bimbel Menyaksikan Penyerahan Bantuan Tim Book Advisor Mizan



 
Silaturahim dan Dialog antara Pengajar Bimbel Gratis Bina Prestasi Al Amal dengan Tim Book Advisor Mizan.
Semoga apa yang telah dilakukan Tim Book Advisor Mizan akan memberikan inspirasi kepada semua pihak untuk dapat membantu mencerdaskan anak bangsa dengan menumbuhkan semangat membaca buku-buku yang berkualitas.

0 comments:

Post a Comment